Selasa, 26 Januari 2021

Biaya Borongan Pasang Paving

Sebelum kami memberitahukan kisaran harga pemasangan paving, ada baiknya kamu mengetahui apa itu paving terlebih dahulu. Paving merupakan bahan bangunan yang terbuat dari semen, pasir dan air yang kemudian dikeringkan hingga mengeras lalu di pres atau yang lebih dikenal dengan konblok.

Paving memiliki banyak sekali ukuran dan bentuknya, sesuai pilihan selera dan permintaan konsumen sendiri. Pemasangan konblok juga tidak hanya asal pasang saja, kamu memerlukan pemasang yang ahli dalam pemasangan konblok agar mendapatkan hasil sempurna untuk halaman rumah Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang rapi dan sempurna kamu membutuhkan pemasang yang sudah handal dalam kondisi yang seperti ini, sehingga hasil yang diperoleh dapat sangat memuaskan. Untuk biaya borongan pasang paving kamu bisa cek di laman pemborong.id, di sana kamu akan menemukan banyak sekali pemborong sekaligus kisaran harganya.

Penawaran yang diberikan juga sesuai dengan biaya yang kamu miliki dan juga tergantung dengan ukuran dari paving itu sendiri, harga pemborong memang sedikit mahal dibanding dengan membeli dan mencari tukang sendiri. Akan tetapi, hasil dari pemasangan akan sangat rapi dan tidak ada cacat apapun dalam pemasangannya, hal ini dikarenakan para pemborong memiliki pengalaman dalam bidang ini.

Menggunakan paving blok untuk taman atau pekarangan rumah dapat memberikan nilai estetik, selain itu perawatan untuk paving juga sangat mudah. Saat ada paving yang rusak kamu hanya perlu mengangkat bagian yang rusak dan menggantinya dengan paving yang baru, untuk membeli paving satu kotak kamu tidak memerlukan biaya borongan pasang paving di pemborong.id karena melakukan sendiri cukup mudah jika hanya satu paving yang lepas.

Harga Paving Per Meter

Biaya pasang per meter bisa di cek di website yang tersedia, kisaran harga biasanya mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per meternya. Harga tersebut hanya untuk upah saja berbeda dengan harga paving sendiri, sehingga jika ditotal dengan harga paving dengan upah jasa pasang bisa mencapai Rp 150.000 per meternya.

Bahkan jika menggunakan borongan, biaya borongan pasang paving bisa lebih mahal lagi, tetapi balik lagi dengan hasil pekerjaan yang diberikan. Hasil yang diberikan akan sangat memuaskan dan rapi tidak asal-asalan, sehingga kamu dapat duduk tenang sambil menikmati estetika yang tercipta.

Harga yang ditawarkan juga beragam tergantung dari masing-masing pemborongnya, tetapi biasanya mereka hanya menaikan harga hingga 10-20 persen saja. Tidak terlalu mahal jika mengingat memasang sendiri cukup sulit dan melelahkan dan juga hasil yang didapat jika memasang sendiri jauh lebih buruk dari yang dibayangkan.

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai biaya borongan pasang paving, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat memudahkan dalam mencari pemborong pasang paving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar