Selasa, 01 Desember 2020

Xiaomi Redmi Note 10 Review



Hp dari brand xiaomi memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnyakarena hal tersebut Xiaomi menjadi incaran di pasaran gadget di Indonesia. Jika kamu sendang mencari hp dari Xiaomi yang memiliki kualitas yang oke dengan harha yang tidak mahal. Maka Xiaomi Redmi 10 bisa menjadi rekomendasi buat kamu. Berikut adalah review dari Xiaomi Redmi Note 10.

1.       Desain

Xiaomi Redmi Note 8  ini memiliki desain yang keren. Desain dari hp ini sebenarnya tidak jauh beda dari hp Xiaomi Redmi Note 7. Mungkin karena desain dari Xiaomi Redmi Note 7 sudah cukup sempurna maka pada Xiaomi Redmi Note 8  ini tidak ada perubahan yang mencolok pada segi desain.

2.       Kamera

Xiaomi Redmi Note 8 ini hadir dengan empat kamera belakang. Kamera belakang dari HP ini terdiri dari kamera utama 48 MP yang menggunakan sensor Samsung GM1. Kamera 48 MP pada hp ini juga memilki sensor yang masih sama dengan Redmi Note 7. Untuk kamera kedua HP ini merupakan kamera ultra-wide dengan resolusi 8 MP. Kamera ketiga merupakan kamera 2 MP dan kamera keempat merupakan kamera makro 2MP. Kamera pada hp ini juga sudah didukung dengan mode malam dengan hasil jjepretan yang bagus. Hasil foto dari hp ini tergolong tajam dan cerah dengan detail yang sangat baik. Hal ini menunjukan kalau Hp ini mempunyai kualitas kamera belakang yang baik. Redmi Note 8 hadir dengan kamera depan 13 MP. Kamera depan ini hadir dengan fitur HDR, panorama, dan kemampuan merekam video sampai dengan 1080p.

3.       Baterai

Xiaomi Realme Note 8 disertai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Kapasitas baterai ini sama seperti yang dimiliki oleh Redmi Note 7. Kapasitas baterai pada hp ini tergolong umum karena sekarang ini sudah banyak HP yang mempunyai kapasitas 4.000 mAh. Xiaomi Redmi Note 8 dapat bertahan 13 jam 10 menit untuk memainkan video HD secara terus menerus.

Hp ini memiliki tipe kabel USB Type-C. ini termasuk menjajdi keunggulan hp ini juga, karena dengan harga yang cukup terjangkau, jarang ditemukan hp yang sudah mendukung USB Type-C. keunggulan lainnya yakni hp ini juga sudah mendukung oleh teknologi pengisian cepat 18W Quick Charge 3.0. Xiaomi Redmi Note 8 ini bisa terisi sebanyak 37% dalam waktu setengah jam dan 81% dalam waktu satu jam. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, hp ini dilengkapi dengan fitur oke tersebut. Nyatanya, Hp lain di kelas harga yang sama jarang memberikan fitur pengisian cepat 18W. bagi kamu yang boros dalam pemakaian batre gp, maka hp ini cocok untuk kamu.

4.       Performa

Xiaomi Redmi Note 8 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665. Chipset ini adalah chipset penerus dari Snapdragon 660. Chipset ini dibangun dengan proses fabrikasi arsitektur 11 nm. Di dalam chipset ini, tersemat octa core yang terdiri dari empat core Kryo 260 Gold 2.0 GHz yang berfungsi untuk performa dan empat core Kryo 260 Silver 1.8 GHz yang berfungsi untuk hemat daya. Sementara untuk pengolah grafis, tersemat GPU Adreno 610. Antutu dari Xiaomi Redmi Note 8 ini mencapai angka 140 ribuan. Angka ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan angka Antutu yang didapatkan dari  Redmi Note 7. Untuk Xiaomi Redmi Note 7 dibekali dengan Snapdragon 660.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar