Minggu, 20 Desember 2020

Ketahui Berbagai Informasi Terkait dengan Ekspedisi Surabaya Ternate

 


Ketahui Berbagai Informasi Terkait dengan Ekspedisi Surabaya Ternate – Ekspedisi merupakan media yang sering digunakan untuk mengirimkan barang, dengan fokus tujuan pengiriman antar pulau atau antar kota yang jaraknya relatif jauh. Anda bisa menggunakan layanan tersebut untuk berbagai barang, diantaranya alat transportasi, konveksi dan pengiriman lainnya.

Berikut ini merupakan beberapa informasi penting yang sebaiknya Anda ketahui, dengan begitu Anda tidak akan merasa kesulitan apabila hendak menggunakan layanan tersebut. Diantara informasi yang sebaiknya Anda ketahui, antara lain:

Ongkir yang Dibutuhkan

Untuk ekspedisi Surabaya Ternate, Anda hanya memerlukan dana sebesar 5.500 rupiah untuk tiap kilogram. Sedangkan untuk minimum pengiriman barang, Anda harus mengirimkan 100 kilogram untuk sekali pengiriman, sebab berat tersebut merupakan batas minimal Anda mengirimkan barang. Tarif tersebut berlaku untuk pengiriman via laut maupun via darat, tarif yang berbeda untuk pengiriman via udara.

Jika Anda hendak mengirimkan barang via udara, maka Anda harus membayar tarif sebesar 50 ribu rupiah untuk satu kilogram barang yang hendak dikirimkan. Berat minimal Anda mengirimkan barang untuk satu pengiriman adalah 15 kilogram.

Barang yang Bisa Dikirimkan

Untuk barang yang bisa dikirimkan, ada berbagai jenis dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Asalkan barang yang hendak dikirimkan tidak rusak atau busuk di tengah jalan secara alami, serta tidak melanggar aturan pengiriman barang yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia. Beberapa contoh barang yang bisa dikirimkan antara lain:

a.       Alat transportasi, mulai dari mobil hingga motor.

b.      Barang pindahan rumah, kantor, ataupun rumah tangga.

c.       Alat pertambangan, pertanian, ataupun alat konveksi.

d.      Pakaian, kosmetik, spare part barang, dan alat telekomunikasi.

Terkait Layanan Packing

Apabila Anda menggunakan jasa ekspedisi Surabaya Ternate, terdapat bisa menggunakan jasa packing apabila Anda tidak bisa melakukannya. Jasa packing tersebut akan membuat barang yang Anda kirimkan sampai tujuan dengan lebih aman.

Jenis packing yang disediakan antara lain packing menggunakan kardus, kayu, karung, hingga menggunakan wrapping bubble. Tentunya setiap model packing memiliki tarifnya sendiri, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Anda yang kesulitan untuk mengirimkan barang menuju kantor ekspedisi tidak perlu khawatir, sebab Anda bisa menggunakan jemput barang. Dengan menggunakan layanan jemput barang tersebut, Anda bisa lebih mudah mengirimkan barang tanpa khawatir menghabiskan banyak waktu. Jasa jemput barang ini juga tidak dipungut biaya sedikitpun, dan bisa digunakan untuk menjemput barang di kantor maupun rumah.

Demikianlah informasi penting yang sebaiknya Anda ketahui ketika hendak menggunakan jasa ekspedisi Surabaya Ternate. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknis pengiriman barang, detail ongkos kirim dan sebagainya, Anda bisa mengaksesnya secara langsung di website yang dikelola oleh jasa ekspedisi tersebut.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar