Kamis, 26 November 2020

List Film Kartun Terbaru di Nonton Layarkaca 21 Online



List Film Kartun Terbaru di Nonton Layarkaca 21 Online - Pecinta film pastinya tidak akan pernah melewati jadwal-jadwal film terbaru. Sayangnya, saat ini banyak bioskop yang tidak buka karena sedang dalam masa pandemi. Pemerintah pusat dan daerah pun cukup tegas melarang instansi terkait untuk mengijinkan tempat-tempat nonton film seperti bioskop dibuka.

Tapi, dengan kecanggihan internet yang semakin pesat. Tentu hasrat ingin menonton film-film kesayangan tidak akan lagi sekedar mimpi. Karena saat ini sudah ada website nonton Layarkaca 21 online, yang dapat Anda nikmati secara gratis.

List Film Kartun Terbaru di Nonton Layarkaca 21 Online

Ada banyak genre film yang dapat Anda nikmati. Seperti thriller, horor, komedi, drama, bahkan film-film kartun juga ada di situs website Layarkaca 21 Online.

Bila Anda penikmat film kartun, berikut ini ada beberapa film kartun yang tayang di nonton Layarkaca 21 online terbaru, diantaranya adalah:

Onward

Rekomendasi film kartun pertama adalah besutan dari produksi Disney, yakni Onward. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Ian, ia diberi kado ulang tahun berupa tongkat peninggalan sang ayah.

Tongkat yang diberikan bukan sekedar tongkat, karena di tingkat tersebut terdapat permata dan mantra. Dimana mantra tersebut dapat mereka gunakan untuk memanggil ayah yang tidak pernah Ian temui.

Kenyataan tidak sesuai dengan ekspektasi. Karena saat Ian merapalkan mantra tersebut, sosok sang ayah muncul setengah badan saja. Disanalah petualangan Ian dan saudaranya dimulai. Mereka mencari permata yang dapat membuat sang ayah kembali utuh sebelum matahari terbenam. Ada banyak petualangan menarik, dan pesan yang terselip di dalamnya. Jadi, tunggu apalagi?

Scoobs

Selanjutnya ada film kartun kesayangan untuk Anda generasi90an yakni scooby-doo dan Fred yang berpetualang dan terpisah dari teman-temannya. Di film ini menceritakan tentang perpecahan yang terjadi antara Shaggy bersama Scooby-Doo dan Alfred bersama Daphne juga Velma. Mereka berlima harus terpecah akibat hasutan dari seseorang yang sudah memiliki nama besar. Di awal film Anda akan disajikan mengenai sejarah pertemuan antara Shaggy dan Scooby-Doo bersama teman-teman lainnya. Ada banyak petualangan seru yang siap menanti untuk Anda nikmati. Jadi, tunggu apalagi?

Trolls World Tour

Terakhir adalah film menceritakan aksi dari tokoh-tokoh kecil yang selalu ceria yakni Poppy dan kawan-kawannya. Film kartun yang sudah tayang pada Maret lalu berhasil menarik minat penonton untuk menonton secara online, karena penayangannya di bioskop harus ditunda akibat dari pandemi.

Poppy dan kawan-kawan akan menjalani sebuah tur musik bersama namun tiba-tiba muncul karakter baru yang sangat berlawanan dengan kerumunan trolls lainnya. Ada misi terselubung dan konflik yang cukup panas diantara semua tokoh sehingga membuat film ini semakin menarik untuk ditonton.

Dari ketiga film kartun di atas semuanya dapat Anda nikmati di situs nonton layarkaca21 online secara gratis, bahkan Anda juga bisa mendownload film-film kesayangan secara gratis. Yang terpenting Anda memiliki kuota yang cukup banyak.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar