Selasa, 13 Oktober 2020

4 Ide Susunan Acara Resepsi Pernikahan Seru Di Wedding Villa Bali

Di saat membicarakan resepsi pernikahan, hal yang terbesit adalah sakral dan juga suci. Hal tersebut memang benar, karena acara pertukaran janji suci ini akan menjadi bagian dari jalan hidup seseorang. Namun dewasa ini kerap memiliki keinginan untuk menyulap acara pernikahan jadi lebih seru. Selain menggelar acara di wedding villa Bali, berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat susunan acara resepsi lebih menarik.   



Acara Susunan Yang Bisa Membuat Acara Lebih Seru

1. Couple Dance

Meski berkesan jarang di Indonesia, namun tidak sedikit pasangan yang menginginkan momen romantis saat acara resepsi. Couple dance atau dansa berpasangan akan beri kesan intimate pada kedua mempelai. Alunan lagu mellow nan romantis akan mengundang pasangan ke lantai dansa untuk menari bersama. Anda bisa buat kegiatan ini semakin seru dengan ajak tamu lainnya untuk ikut berdansa, melakukan modern dance, atau bahkan flash mob.

2. Spesial Performance

Masih berkaitan dengan kegiatan sebelumnya, penampilan spesial bisa dilakukan oleh pasangan pengantin atau bahkan tamu undangan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari menyanyi, berdansa, atau bahkan hadirkan artis terkenal. Pastikan Anda bicarakan dengan manajer wedding villa Bali untuk acara ini. Pasalnya tidak sedikit venue yang sudah sediakan paket pernikahan termasuk dengan hiburan untuk acara resepsi yang akan digelar.

3. Lempar Bunga atau Bouquet toss

Acara lempar bunga atau Bouquet toss memiliki arti spesial. Acara ini biasanya menjadi ajang seru bagi para wanita yang hadir. Pasalnya, wanita yang menangkap bunga tersebut dianggap akan segera melepas masa lajangnya. Kegiatan ini tidak akan butuh waktu yang lama sehingga merusak susunan acara yang ada. Namun, Anda mungkin harus persiapkan bouquet bunga tersebut untuk kemudian dilempar di tengah atau menjelang penutupan acara.  

Baca juga : tema pernikahan wedding villa yang ngetrend 2020

4. Acara Memberikan Kado Spesial Untuk Orang Tua atau mertua

Apabila Anda ingin acara yang semakin berkesan intimate, tidak ada salahnya untuk gelar acara tukar kado. Dalam hal ini, Anda akan melibatkan keluarga beserta sahabat terdekat. Pasalnya di wedding villa Bali ini Anda akan menyiapkan sebuah kado khusus untuk orang tua atau mertua tercinta. Ucapkan terima kasih dan minta mereka untuk membuka kado sembari diikuti dengan alunan lagu mellow yang akan membuat para tamu larut dalam acara intim ini.

Setidaknya empat hal tersebut bisa Anda jadikan solusi untuk membuat susunan acara menjadi lebih seru dan asyik. Selain itu, kegiatan tersebut tidak memerlukan biaya atau melakukan susunan acara ulang. Anda bisa diskusikan dengan pemilik atau manajer villa untuk menyiapkan kebutuhan tersebut. Salah satu villa yang bisa Anda jadikan jujukan adalah The Surga Uluwatu yang memiliki fasilitas dan juga paket pernikahan lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar