Senin, 21 September 2020

Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sepakbola merupakan salah satu jenis olahraga yang paling populer di dunia. Begitu pun yang terjadi di sepakbola nasional, dimana sebagian besar masyarakatnya merupakan pecinta olahrga sepakbola. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas berita terbaru dan skor sepakbola. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya yang dilansir dari Bolanusantara dibawah ini.



PSSI Berduka Atas Meninggalnya Alfred Riedl

Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) tengah berduka atas meninggalnya mantan pelatih timnas Indonesia, yakni Alfred Riedl. Pelatih asal Austria ini meniggal pada usia 70 tahun karena mengidap penyakit kanker. Tentu saja kepergian coach Alfred Riedl menyita perhatian public tanah air. Ya, salah satunya datang dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

“Kami dari seluruh pengurus PSSI mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl. Semoga arwah beliau diterima Tuhan YME. Beliau pernah menjadi pelatih timnas Indonesia. Sekali lagi saya ucapkan selamat jalan Alfred Riedl,” kata Iwan Bule saat diwawancari pers.

Alfres Riedl memang bukanlah sosok yang asing lagi di persepakbolaan tanah air. Setidaknya, almarhum tercatat telah menjadi nahkoda bagi timnas Indonesia selama tiga periode berbeda yakni 2010 – 2011, 2013 – 2014, dan 2016 – 2017. Selama menjadi juru taktik di skuat Garuda, prestasi terbaik yang pernah ditorehkan oleh Alfred Riedl adalah finis sebagai runner up pada Piala AFF 2010 dan 2016.

Rajagopal Ikut Kehilangan Sosok Alfred Riedl

Tak hanya menyita perhatian sepak bola tanah air, kepergian Alfred Riedl juga turut dirasakan oleh mantan pelatih timnas Malaysia yakni Rajagopal Krishnasamy. Ya, pelatih berdarah India ini menuliskan ucapan belasungkawa pada akun Twitter pribadinya.

“Saya turut berduka cita untuk keluarga dan teman Alfred Riedl. Beristirahat lah dengan tenang temanku. Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi panggung dengan anda di tahun 2009 selama SEA Games Semifinal dan pertandingan kami selama AFF Suzuki Cup 2010. Anda selalu membumi dan rendah hati,”tulisnya.

Berita Terkini Seputar Sepakbola Indonesia

Sudah hampir 7 bulan kita tidak mendengar berita-berita tentang sepak bola tanah air. Ya, terang saja demikian, sebab kegiatan sepak bola di berbagai belahan Negara harus dihentikan untuk sementara waktu, guna mencegah penyebaran virus coid-19. Liga 1 Indonesia itu sendiri baru akan digelar pada Oktober mendatang, namun masih belum bisa dihadiri oleh para supporter. Mengingat Liga 1 Indonesia 2020 hanya tinggal menghitung beberapa minggu lagi, berikut dibawah ini ada berita terbaru seputar sepakbola Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar