Minggu, 28 Juni 2020

Sikap Kekasih Berubah, Ungkapkan Perasaan Anda dengan Lagu Cold


Sikap Kekasih Berubah, Ungkapkan Perasaan Anda dengan Lagu Cold - Satu lagi lagu yang bisa mewakili perasaan Anda. Lagu yang dinyanyikan oleh Maroon 5 feat Future ini sangat mengena di hati. Terutama bagi Anda yang sedang bingung dan gelisah dengan hubungan asmara yang tiba-tiba hampa walau sudah terjalin sekian lama.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mempertanyakan perubahan sikap dari kekasihnya. Jika semula sangat hangat dan menyenangkan, saat ini terasa ada jarak yang memisahkan. Semua kegiatan dilalui secara datar tanpa ada rasa dan makna sama sekali.

Bahkan sikap sang gadis terasa dingin, seperti yang tersirat pada lirik “cold enough to chill my bones”. Jika diartikan, sikap dingin yang sangat dalam dari sang pacar sangat terasa hingga menusuk sampai ke tulang.

Walaupun saling berdekatan, semua hal terasa hampa. Sikap sang gadis yang seolah-olah tidak pernah menjalin hubungan membuat semuanya menjadi bertambah rumit. Setiap kali muncul pertanyaan apa penyebab dari perubahan sikapnya tersebut, setiap kali pula sang pujaan hati diam membisu.

Jarak yang sengaja dibentangkan menjadikan semua hal terasa begitu berbeda. Meskipun sang lelaki sudah berusaha sebaik mungkin untuk mengimbangi perubahan yang terjadi. Namun, hubungan yang terjalin bahkan terasa semakin aneh. Dan hal ini terjadi justru saat sang lelaki sudah mengambil keputusan besar untuk hidup bersama sang pujaan hati.

Tapi sikap sang gadis yang tidak menentu membuatnya semakin penasaran. Semua ini tersirat dalam lirik yang berbunyi “like a light switch”. Jika diartikan, sang lelaki merasa seolah dirinya hanya dimanfaatkan. Dinyalakan ketika dibutuhkan dan dimatikan saat sudah tidak berguna lagi.

Namun, ketika ditantang untuk berpisah, sang gadis justru termangu. Menggunakan alasan ingin mencari ruang tersendiri untuk sejenak bernafas tanpa sosok laki-laki dan terpaksa harus pergi. Perilaku dambaan hatinya yang sangat berbeda membuat sang lelaki semakin bertanya-tanya.

Apa penyebab munculnya sikap dingin dari kekasih hati hingga semua terasa berbeda, dingin seperti es dan sangat menusuk hingga ke tulang. Bahkan, orang yang dulu sangat dicintainya ini berubah menjadi sosok yang tidak dikenal.

Lagu yang satu ini memiliki makna yang sangat dalam bagi para pendengarnya. Kisah sang lelaki yang menanyakan penyebab dari timbulnya perubahan sikap dari sang kekasih namun tidak terjawab. Pujaan hatinya hatinya hanya beralasan butuh ruang untuk bernafas sejenak. Sesuatu yang dirasa sangat ganjil karena hubungan yang terjalin sekian lama sudah begitu dalamnya.

Sebagai gudangnya lagu-lagu yang populer dan hits, stafaband menjadi situs yang paling dituju saat akan mencari lagu yang pas dengan suasana hati. Seperti halnya lagu Cold yang dinyanyikan oleh Maroon 5 feat Future. Setiap katanya menggambarkan tentang seseorang yang mempertanyakan perubahan sikap dari sang kekasih hati. Lagu yang cocok bagi Anda yang sedang sedih, bingung, marah yang ditujukan kepada pasangan Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar