Selasa, 23 Juni 2020

Tips Membuat Nama Bayi


Tips Membuat Nama Bayi! Banyak orang tua berpikir tentang penyesuaian nama bayi mereka. Beberapa membuat pilihan yang trendi kemudian menyadari setelah menuliskannya pada akta kelahiran anak mereka bahwa ternyata buruk maknanya. Ada pula yang merasa tertekan untuk menegakkan tradisi penamaan keluarga dan berakhir dengan nama yang mereka tak suka. Kemudian ada pihak yang tidak setuju, jadi salah satu pihak itu akhirnya menyerah pada pihak yang setuju.

Selain Anda dapat melihat sumber nama nama bayi di internet, tips di bawah ini membantu Anda menghindari kesalahan penamaan, berisi tips untuk penamaan bayi terbaik. Jadi apakah Anda sedang mencari nama perempuan atau laki-laki, Anda bisa simak tips berikut ini:

Hindari tren lewat

Nama bayi Anda harus bertahan dalam ujian waktu. Tren untuk menghindari termasuk nama yang salah eja, tanda baca acak yang tidak memiliki tujuan (Prin'cess dan D'Lilah), referensi budaya pop (Khaleesi dan Katniss), nama kata dengan twist ejaan yang aneh (Diezel dan Spontaniouse), dan nama-nama hipster di luar sana (Amadeus dan McCoy).

Nama klasik tidak harus membosankan

Ketika disarankan agar Anda tetap menggunakan nama-nama klasik, itu tentu tidak menyiratkan bahwa setiap orang harus memilih nama bayi yang populer seperti Peter, Paul dan Mary. Membosankannya itu? Ada banyak sebutan mencolok untuk dipilih yang telah ada selama berabad-abad tetapi tetap relatif tidak jelas. Pikirkan Celeste, Ophelia dan Willa untuk anak perempuan, dan Edwin, Miles dan Silas untuk anak laki-laki. Mencari nama-nama bayi "vintage" atau "klasik" secara online di https://namabayi.com akan memunculkan ribuan pilihan.

Lihatlah silsilah keluarga

Tempat hebat lain untuk mencari inspirasi adalah di dalam silsilah keluarga Anda. Mungkin orang tua Anda memiliki catatan lama tentang nama keluarga atau salah satu anggota keluarga. Coba lihat apakah ada sesuatu yang menarik perhatian Anda. Ada sesuatu yang sangat istimewa dalam memilih nama yang tidak hanya Anda sukai, tetapi juga memiliki arti penting yang kuat untuk keluarga Anda.

Hormati budaya

Memilih nama bayi dari latar belakang budaya Anda adalah cara yang indah untuk menghormati warisan Anda. Orang-orang cantik Spanyol termasuk Marisol dan Javier, wanita cantik Prancis yang mungkin Anda sukai adalah Elodie dan Laurent, dan nama-nama Afrika-Amerika awal yang mungkin menarik perhatian termasuk Cato dan Temperance. Pencarian online untuk nama-nama dari budaya Anda pasti akan muncul setidaknya satu yang Anda sukai.

Cari maknanya

Langkah ini sangat penting agar Anda akhirnya tidak memilih nama dengan makna yang salah. Anda mungkin menyukai suara Giselle, misalnya, tetapi apakah Anda tahu itu berarti "sandera"? Atau bahwa Cecilia berarti "buta" dan Calvin berarti "botak"? Anda mungkin memutuskan bahwa Anda cukup mencintai moniker dan mengabaikan maknanya, tetapi bersiaplah untuk ditertawakan ketika seseorang mau tidak mau bertanya kepada Anda arti penting nama anak Anda.

Pertimbangkan pentingnya nama tengah

Anda dapat memilih nama tengah anak Anda, berdasarkan fakta bahwa nama bayi itu cocok dengan nama depan dan belakang mereka, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menghormati anggota keluarga seperti kakek nenek atau bibi tercinta.

Jangan terlalu stres

Ada banyak tekanan untuk memilih nama bayi yang sempurna, tetapi penting untuk diingat bahwa jika Anda melakukan kesalahan dan menyesali nama yang Anda pilih, Anda punya pilihan. Anda bisa menggunakan nama panggilan untuk anak Anda dan lupa bahwa nama asli mereka ada misalnya, penemuan pintar Anda 'Nicoxavieriah' bisa dengan mudah menjadi 'Nico' atau 'Nick'. Atau Anda bisa menggunakan nama tengah mereka sebagai nama depan mereka, maka itu pentingnya memilih nama tengah dengan bijak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar