Jumat, 26 Juni 2020

Beberapa Item Fashion Yang di Prediksi Akan Tren Pada Tahun 2020


Dunia fashion memang akan mengalami perubahan dan akan memunlkan yang baru hingga menjadikanya sebuah tren baru. Dengan begitu dengan seiring sebuah perkembangan pada zaman, yang dimana dunia fashion pun turut berkembang . yang tidak jarang juga ada beberapa iten fashion yang telah dianggap jadul atau tertinggal jaman bisa kembali tren di tahun berikutnya. Dan itu terjadi pada tahun 2020, tahun ini akan bermunculan tren lama. dan mungkin berikut ini beberapa item fashion pada pria yang diperkirakan akan tren di tahun 2020 ini.

1.       Patchwork Prith

Yang dimana dengan atasal bermotif patchwork diprediksi bakalan menjadi saah satu tren bagi pria pada fashion pria sekarang ini. Yang dimana atasan yang bermotif ini adalah salah satu cara tampil modis untuk penggunanya. Dan jika kalian ingin digunakan untuk jalan -jalan Bersama teman  atau pacar kalian yang memang ingin menggunakan pakaian santai, tentu saja menggunakan kaos bermotif patchwork dapat di padukan dengan celana yang warna gelap membuat kesan berbeda. Munculnya kesan yang elegan saat dipandang orang, kalian juga bisa gunakan ini pada sebuah acara pernikahan kalian bisa gunakan kemeja polos dan dipadukan dengan motif patchwork ini.

2.       Kemeja Cerah Cuban

Item Fashion pria ini juga cukup tren dikalangan pria diluar negeri yang menjadi khusus penggunaanya pada musim panas tiba.yang dimana kemeja Cuban ini memiliki motif yang keren dan tegas serta  memiliki warna cerah. Kemeja ini juga memiliki ukuran lengan pendek dan juga kerahnya memiliki bentuk yang unik. Untuk kalian yang ingin melakukan aktifitas yang santai kalian bisa menggunakanya. Dan bisa kalian gunakan pada saat nongkrong santai bareng temen kalian. Karena kemeja ini biasanya bermotif tegas dan berwarna cerah kalian bisa coba padukan kemeja ini dengan celana chino yang berwarna putih dan krem dan kalian bisa tambahkan kacamata saat kalian menggunakan kemeja ini.

3.       Celana Flare

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, item fashion yang sudah ada sejak lama bisa kembali ngetren lagi. Seperti ceana fare yang sudah ada sejak tahun tujuh puluhan ini akan diprediksi akan tren kembali di tahun ini. Celana flare pada umumnya yang dimana berukuran pas pada bagian kaki atas dan melebar di bawah atau sering disebut orang Indonesia cut bray. Celana flare cocok jika dipadukan dengan atasan yang slim fit.

4.       Celana Bawah Lutut

Celana yang satu ini punya Panjang sedikit di bawah lutut, di luar negeri sendiri, celana ini digunakan untuk melindungi pemakainya dari sinar matahari saat musim panas tetapi dengan gaya yang ok. Celana yang satu ini biasanya memiiki ukatan yang sediit  linggar, serta memiki motif tebal dan memiliki warna cerah yang cocok dipadukan dengan kaos atau kemeja yang memiliki arna netral kalian bisa tampil kece dengan menggunakan celana Bawah lutut ini di saat musim panas datang.

5.       Jaket Kulit

Jaket Kulit ini biasa digunakan oleh pengendara motor yang diprediksi menjadi trend pada tahun 2020. Yang bisa dipadukan dengan skinny jeans yang dimana bisa menambah kesan tegap pada tubuh kalian sehingga kalian bisa terlihat gagah dan seksi. Bagi kalian nih rider motor bisa menggunakn jaket kulit ini pada saat mengendarai motor kalian atau saat ingin sunmory.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar