Selasa, 07 April 2020

4 Aplikasi Pengedit di Android, Jago Editing dan Terlaris


 4 Aplikasi Pengedit di Android, Jago Editing dan Terlaris! Mengedit foto atau vidio bisa menggunakan handphone dan tidak perlu susah-susah mempelajari aplikasi edit komputer yang tidak bisa dibawa ke mana saja. Sedangkan handphone, bisa kamu bawa ke mana saja dan edit di mana saja sesuai keinginan.



Baca juga artikel lain di : http://tino133.student.unidar.ac.id/

Untuk alat pengeditan Android kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi di Play Store yang berbayar dan gratis dengan menggunakan kuota internet. Untuk membeli lisensi aplikasi yang berbayar, kamu bisa menggunakan pulsa atau mengirimkan uang menggunakan rekening. Tak perlu memberikan bukti kepada admin aplikasi yang pastinya sangat lama untuk merespons, karena sudah dicek secara otomatis oleh pihak aplikasi.

Infinite Desain

Aplikasi yang menjadi incaran para pengedit di luaran sana ini bisa secara gratis dan berbayar. Banyak aplikasi yang sudah tersebar di Google secara gratis tapi illegal, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kamu bisa membeli lisensi aplikasi ini menggunakan pulsa atau transfer rekening yang tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Kamu bisa menggunakan aplikasi satu ini dengan nyaman seperti pada komputer. Aplikasi pengedit di Android yang bisa kamu jadikan dasar percobaan.

PicsArt

Aplikasi kedua yang memiliki daya tarik untuk para pengedit PicsArt. Kamu bisa menggunakan fitur layanan secara gratis dari aplikasi ini tanpa menjadi member VIP dulu. Aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mengedit foto baik mengganti background, memberikan efek, membesarkan atau mengecilkan foto, dan masih banyak lainnya yang bisa kamu pakai aplikasi ini.

Canva

Aplikasi pengedit di Android ini tanpa perlu susah payah karena sudah ada bahan katalog yang bisa kamu gunakan secara resmi tanpa ada pelanggaran hak cipta. Aplikasi ini digunakan dengan kuota internet sehingga kamu harus memiliki jaringan yang kencang agar dapat memuat gambar. Aplikasi ini cocok untuk membuat poster, cover, undangan, dan sejenis ini.

Ibis Paint X

Sama seperti Infinite Desain, kamu bisa menggunakan aplikasi ini juga membuat sejenis animasi, vector, dan desain minimalis tapi dengan menggambar langsung pada aplikasi tanpa ribet dan harus berlangganan terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan banyak penghasilan jika bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik, berikut dengan aplikasi lainnya jika sudah menguasai pada bidang ini.

Aplikasi pengedit di Android ternyata bisa kamu pakai sebagai pekerjaan sampingan yang dimulai dengan hobi menggambar, mengedit, mengolah, dan memberikan sentuhan desain dalam karya seni digital. Kamu bisa menjual di pasar online ataupun kepada teman terdekat kamu. Tidak perlu terlalu ribet untuk memahami semua aplikasi, karena sudah ada vidio dasar tutorial yang menjelaskan semua tool-tool yang bisa kamu gunakan untuk menggambar dan mengedit foto. Lebih lengkapnya kamu bisa pergi ke website Kabelkusutblog.com yang memuat berbagai info menarik terkait aplikasi, kesehatan, game dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar