Jumat, 28 Februari 2020

Berita Tenis: Gairah Membara Kyle Edmund untuk Kembali Menduduki Peringkat Tinggi Lagi!


Berita Tenis: Gairah Membara Kyle Edmund untuk Kembali Menduduki Peringkat Tinggi Lagi! Kyle Edmund yang memiliki karir gemilang di tahun 2018 dengan berhasil lolos di Australian Open dan sukses memenangkan gelar pertama di Antwerp bahkan mencapai peringkat 14 dunia sepanjang karirnya malah sedikit menurun performanya di musim 2019. Petenis pria berusia 25 tahun yang akrab disapa Edmund ini harus berjuang keras selama musim lalu karena mengalami beberapa kakalahan di babak awal turnamen bahkan peringkat dunianya merosot jauh sampai di angka 75.



Setelah menelan pil pahit di babak pertama Australian Open,akhirnya Edmund bangkit kembali dan mendapatkan gairahnya setelah mengklaim gelar kedua dalam karirnya dan mwnemukan performa terbaik saat bertanding di New York. Kemenangan ini membawa peringkatnya naik menjadi peringkat 50 dunia. Saat ini ia sedang sangat bergairah untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi dari peringkat yang ditorehkan sebelumnya ini. Edmund percaya bahwa ia mampu mengalahkan beberapa lawannya dengan cara bermain tenisnya sendiri.

Gairah membara Kyle Edmund ini diyakininya dengan menyertakan action untuk melakukan pergerakan meraih apa yang pernah diraihnya kembali. Setidaknya targetnya kali ini adalah untuk lebih tinggi dari rekor sebelumnya yang berada di peringkat 15 besar. Langkah belajar dan latihan yang ia terapkan untuk meningkatkan performa bermainnya yakni adalah melakukan evaluasi terhadap pertandingan-pertandingan yang telah ia mainkan, mencatat kekurangan permainannya, serta melakukan perbaikan. Ia paham jika untuk mempertahankan momentum dalam rangka untuk mewujudkan targetnya, ia harus meningkatkan semua hal kecil yang ada di sekelilingnya.

Dengan keyakinannya itu, Edmund berharap bisa kembali menduduki kursi lima belas besar bahkan lebih tinggi lagi. Untuk itu, ia pun berjuang sangat keras demi merealisasikan harapannya. Musim ini saja, pria dengan kebangsaan Inggris ini sudah berhasil melaju ke babak perempatfinal di Acapulco bulan lalu. Inilah yang menyulut gairah membara Kyle Edmund untuk mencapai target.

Beralih dari ulasn berita mengenai gairah membara kyle edmund bagi Anda para gamer perlu mengenli dan memainkan permainan seru nih sepeti game agen judi bola online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar